Tanah STRATEGIS dan AMAN
Posted on Januari 22, 2019 / 13
Kategori : PROPERTILahan/Tanah
Tipe Iklan : Iklan
Lokasi : Banjarbaru
Kondisi : Baru
Tipe Iklan Properti : Jual
Harga : 100000
Harga Nego : Tidak
Luas Tanah : 200
Lebar Tanah : 10
Panjang Tanah : 20
Jalan Lingkungan : Lainnya
Lebar Jalan Lingkungan : 10
Pagar : Lainnya

Ini sungguh keterlaluan, masak iya sih, uang 15 jutaan bisa dituker dengan kavling tanah seluas 200m2??

Semurah itu harga cash nya om?? Sabar dulu ngapa,,

katanya lagi, dibulan ini lagi ada promo besar-besaran, juga bagi-bagi hadiah ya om??

Ini lokasi nya Liwa Kavling Banjarbaru itu ya???

Ngapa, kageeett,?? Kaget mulu..
Klo iya,?

 jangan pada heboh  gitu ngapa, nanti bahaya loh  kalo orang tau duluan…wow banget ya, iya bos..

Tapi udah pada tau belom lokasi nya dimana? Belum om..ouh ya ini mau kita kasih tau🤫🤫

Setidaknya ada beberapa keunggulan kalau anda tau beli di lokasi Liwa Kavling:
Liwa Kavling Banjarbaru hadir sebagai solusi bagi anda yang ingin Aman dalam berinvestasi
▶lokasi yang sangat strategis
▶wilayah pusat perkembangan ibu kota provinsi Kalimantan Selatan (Kota Bajarbaru)
▶ akses jalan yang mudah
▶dekat dengan jalan provinsi
▶dekat dengan pemukiman penduduk
▶dekat dengan pergudangan-pergudangan modern
▶ dekat dengan perkantoran dan Instansi- Instansi, lembaga pendidikan Formal maupun Non Formal
▶dilokasi in Syaa Alloh Akan dibangun Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an ( dengan konsep Villa Qur’an Modern).
Sangat Cocok sekali buat anda yang ingin merasakan Nuansa Islami sekaligus berinvestasi.

Tuh kan, masih mikir mau beli???
Udah bos, gak usah ambil pusiing, langsung aja beli…stok kavling nya sangat terbatas!!

Mau tanyaa dulu om, ooohhh ssssiiiiiappp!!

atau cek lokasi?

Silahkan hubungi 085349578765

Semua Fasilitas
Reviews
There are no reviews yet, why not be the first?
Leave a Review
You must be to post a review.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Listings